Bupati Kepulauan Talaud Nilai Sempurna Kepemimpinan Marten Taha

Wali Kota Gorontalo (Kiri) bersama Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut (Kanan), (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , menyambut Bupati Kepulauan Talaud, Elly Lasut, dalam acara makan malam di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota pada Rabu malam (17/01/2024).

Kedatangan Elly Lasut ke Kota Gorontalo dilakukan dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Elly mengungkapkan, bahwa dirinya yang pernah bersekolah di Gorontalo, telah dibuat kaget melihat perkembangan pesat Kota Gorontalo di bawah kepemimpinan Marten Taha.

Read More
banner 300x250

“Ini Kota Gorontalo berkembang pesat, tentu saja pasti ini salah satu faktornya yah kerja-kerja dari pak Marten, nilai sempurna untuk kepemimpinannya, karena beliau juga salah satu tokoh panutan saya,” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran Elly di Kota Gorontalo tidak hanya untuk urusan penandatanganan MOU, tetapi juga untuk berkonsultasi terkait politik. Karena menurutnya Wali Kota Gorontalo layak maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada mendatang.

“Pak Marten memiliki masa depan cerah sebagai calon gubernur yang luar biasa atau diberikan tugas oleh DPP Partai,” tambahnya.

Terkait dengan pembahasan kerja sama, Elly berharap dapat menindaklanjuti kerja sama yang telah disepakati pada waktu yang akan datang.

“Di masa depan, kita bisa menindaklanjuti beberapa bentuk kerja sama yang telah disepakati untuk dikaji lebih detail,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60