Bupati Gorontalo Bangga SPN Polda Gorontalo Terus Dorong SDM

Bupati Gorontalo saat menghadiri upacara penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo terus mendorong sumber daya manusia Bintara Polri. Kali ini, angkatan 50 gelombang II T.A 2023 itu dinyatakan lulus usai mengikuti Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) selama 5 bulan. Diketahui, Para putra-putri lulusan bintara ini 85 persen berasal dari Gorontalo.

Bupati Gorontalo, , menyatakan rasa syukur dan bangganya, karena menurutnya ini menunjukan Gorontalo terus berkembang memproduksi peningkatan sumber daya manusia, bukan saja para bintara atau polisi tapi juga sekolah dinas lainnya.

“Saya berharap kedepan ini berkembang terus. Apalagi Pemerintah Daerah terus berkolaborasi mendorong pembangunan Sekolah Calon Bintara (secaba) TNI di Provinsi Gorontalo,” kata Nelson, saat menghadiri upacara penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri angkatan 50 Gelombang II T.A 2023 di lapangan Tri Brata SPN Polda Gorontalo, Kamis (21/12/2023).

Read More
banner 300x250

Ia juga tak lupa menyampaikan selamat kepada orang tua dan para bintara, yang sudah di nyatakan lulus pada angkatan 50 Gelombang II.

“Jadilah polisi sebagai penindung, pengayom,dan pelayan kepada masyarakat, polri yang presisi,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60