Bupati Berikan Penghargaan Kepada 5 Guru Berprestasi Di Gorut

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat menyerahkan penghargaan kepada 5 guru berprestasi, dalam peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Gorut, Senin (26/11). Foto : Dok.Humas

– 5 orang guru di Kabupaten Gorontalo Utara yang dinilai berprestasi, diberikan penghargaan tingkat nasional oleh Bupati Indra Yasin. Penghargaan tersebut diserahkan dalam peringatan dan HUT , yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Tolinggula, Senin (26/11/2018).

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Gorontalo Utara ke 73.

Read More
banner 300x250

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Untuk tugas kita semua, baik guru maupun lainnya, mari kita semua serahkan kepada Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan menjadi pahala bagi kita semua. Dan semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas kita kedepan, sehingga daerah kita tercinta lebih maju lagi, masyarakat sejahtera dan cerdas Dirgahayu PGRI,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Kelima guru tersebut diberikan penghargaan sesuai dengan kategori masing-masing, diantaranya Hapsa Luwiti, juara 1 tingkat nasional kategori Kepala SD yang berprestasi dan berdedikasi di daerah khusus Tahun 2017, Ridah Nasution, juara 1 kategori Kepala SMP yang berprestasi dan berdedikasi di daerah khusus Tahun 2018, Uhar Muksin, duta pendidikan tingkat nasional kategori Kepala SD yang berprestasi dan berdedikasi di daerah khusus Tahun 2017, Imran Atute, duta pendidikan tingkat nasional kategori Kepala SMP yang berprestasi dan berdedikasi di daerah khusus Tahun 2017, dan Irfan Datau sebagai duta pendidikan tingkat nasional yang berprestasi dan berdedikasi di daerah khusus Tahun 2018. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60