Hadiri HUT PGRI Gorut, Bupati Indra Yasin Bermalam Di Tolinggula

Bupati Indra Yasin saat menghadiri peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI di Kecamatan Tolinggula, Senin (26/11). Foto : Dok.Humas

– Bupati memilih untuk bermalam di Kecamatan Tolinggula, saat akan menghadiri upacara peringatan dan HUT Gorontalo Utara, yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Tolinggula, Senin (26/11/2018).

Bupati Indra Yasin bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara tersebut menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan RI, agar seluruh Guru se-Kabupaten Gorontalo Utara lebih menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya.

Read More
banner 300x250

“Dalam kesempatan yang sangat baik ini, mari kita berdoa semoga martabat guru selalu dijunjung tinggi seiring dengan meningkatnya profesionalisme yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan dan dedikasi dalam menjalankan tugas,” ujar Bupati.

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Meningkatkan profesionalisme guru menuju pendidikan abad ke-21’ ini, Bupati juga berpesan, bahwa selain mendidik para murid, guru juga harus memiliki keahlian lain.

“Saya harap guru harus serba bisa, karena guru adalah pencerdas dan penyuluh kehidupan bangsa. Oleh sebab itu, guru harus membekali dirinya dengan berbagai ‘profesi’ yang ada. Misalnya ceramah silahkan, bertausiah silahkan, intinya guru harus serba bisa,” tegas bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60