La Aba Akan Laporkan Balik Sukrin, Terkait Pencemaran Nama Baik

Mantan Ketua KPU Kota Gorontalo, La Aba. Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, , rencananya akan melaporkan balik Ketua Gorontalo, , terkait pencemaran nama baik.

Hal ini disampaikan La Aba, saat dikonfirmasi terkait laporan yang dilakukan KPU Kota Gorontalo terhadap dirinya, Senin (26/11/2018). “Saya tadi ke kantor KPU tidak teriak-teriak, saya hanya tanya dimana Sukrin. Saya tanya baik-baik,” kata La Aba.

Read More
banner 300x250

Ia juga menyatakan akan melaporkan balik SUkrin Saleh Taib, terkait pencemaran nama baiknya. “Kalau dia lapor, saya juga akan melaporkannya balik terkait pencemaran nama baik, dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Bahkan La Aba juga membantah, jika dirinya pernah menendang pintu ruang Sekretaris dan ruang Ketua KPU Kota. Ia mengatakan, saat itu hanya menutup pintu ruang Sekretaris KPU, bukan seperti yang dikatakan Sukrin.

Sebelumnya, pihak Ketua dan Komisioner KPU Kota Gorontalo secara kelembagaan melaporkan La Aba ke Polres Gorontalo Kota, usai melakukan penyerangan terhadap Ketua KPU Kota, Sukrin Saleh Taib. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60