Buka Cabang Di Gorontalo, Warunk Upnormal Lengkapi Pilihan Wisata Kuliner

Gerai ke 75 Warunk Upnormal di Gorontalo. Foto : Dok. Warunk Upnormal Gorontalo

Gorontalo – Setelah sukses membuka cabang gerainya di berbagai kota besar di Indonesia, akhirnya hadir juga di Gorontalo. Tempat makan yang menjadi hits di kalangan ‘generasi jaman now’ ini, melengkapi pilihan wisata di Gorontalo.

Warunk Upnormal yang sejak 24 Mei 2018, meluaskan sayapnya dengan membuka cabang di Gorontalo. Hal ini membuat pilihan warga Gorontalo untuk menikmati pilihan kuliner bertambah, dengan kehadiran Warunk Upnormal dengan sajian khasnya.

Saat diwawancara, Bunga Prima Pelu, Media Relation PT. Cipta Rasa Prima yang menaungi Warunk Upnormal mengatakan, dengan mengusung konsep “warung kopi yang naik kelas”, Warunk Upnormal menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya, namun dengan upgrade dari berbagai aspek seperti varian, kualitas, service, fasilitas hingga atmosfer yang ditawarkan.

Read More
banner 300x250

“Alasan menggunakan nama Warunk Upnormal karena kita ingin menjadi warung yang diatas rata-rata, mulai dari makanannya, tempatnya, fasilitas yang ada didalamnya, dan pelayanannya. Jadi ingin lebih oke dan kekinian,” kata Bunga.

Warunk Upnormal Gorontalo merupakan gerai ke 75 dari 78 gerai yang tersebar di 35 kota di Indonesia. Dan untuk Sulawesi sendiri, Gorontalo merupakan kota kedua setelah Makassar, dan nantin akan menyusul Palu dan Manado untuk cabang berikutnya.

Dengan kapasitas mencapai 280 seats, Warunk Upnormal Gorontalo hadir dengan berbagai fasilitasnya, seperti free wifi, berbagai permainan (Uno Cards, Monopoly, Congklak, dll), private room, hingga ratusan colokan listrik siap untuk menjadi pilihan favorit kawula muda di Gorontalo, untuk kumpul bersama kerabat dan keluarga.

Untuk pilihan menu, pengunjung tidak akan kehabisan pilihan karena ratusan varian menu siap untuk disajikan, mulai dari indomie, nasi, roti bakar, dan berbagai pilihan minuman khas Upnormal lainnya. Dan untuk produk unggulan Warunk Upnormal sendiri, ada Kopi Gayo Aceh, yang merupakan kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin kopi terbaik. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.