Belum Terealisasi, Rehab Kantor Lurah Dembe II Kembali Jadi Keluhan di Reses Dekot

Lurah Dembe II saat menyampaikan keluhan terkait dengan kondisi Kantor Lurah di reses Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil III. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Melalui kegiatan Masa Sidang Kedua Tahun 2024, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) III, kembali menerima keluhan terkait dengan rehabilitasi Kantor Kelurahan Dembe II, Rabu (31/1/2024).

Pasalnya Kantor Kelurahan Dembe II yang terletak di Jalan Prof. Dr. H. Aloei Saboe, Kecamatan Kota Utara kian memperihatinkan. Dimana kondisi dalam kantor yang sempit, lantai yang kusam hingga plafon yang sudah mulai retak, membuat kantor lurah ini terlihat sudah tidak elok dan tidak representatif lagi.

“Kantor Lurah Dembe II ini sangat urgensi, karena menunjang pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, camat sudah menandatangani DED (Detail Engineering Design), tetapi dari tahun ke tahun belum juga terealisasi aspirasi yang kami sampaikan ini,” ungkap Sekretaris Camat Kota Utara, Syamsul Bahri.

Read More
banner 300x250

Menanggapi hal itu, anggota Dapil III Kecamatan Sipatana, Kota Utara dan Kota Tengah (Siputeng), Syafrudin Junaidi, mengaku bahwa aspirasi yang disampaikan aparat kelurahan dan kecamatan ini, sudah diperjuangkan di DPRD Kota Gorontalo sejak beberapa tahun lalu.

“Aspirasi rencana pembangunan atau rehab Kantor Lurah Dembe II ini sudah kami perjuangkan, mungkin karena berbagai pertimbangan, sehingga Pemerintah Kota Gorontalo belum merealisasikannya,” tutur Syafrudin.

Sementara itu, dilokasi yang sama, Anggota DPRD Kota Gorontalo, , sangat berharap agar pembangunan Kantor Lurah Dembe II ini bisa segera terealisasi di tahun ini.

“Kami sangat berharap aspirasi ini bisa terealisasi di tahun ini. InsyaAllah, saya dan teman-teman akan memperjuangkannya kembali melalui Badan Anggaran (Banggar),” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60