APD: Ormas Sebarkan Provokasi Harus Cepat Ditindak

Aksi unjuk rasa Aliansi Pemuda Demokrasi, Jumat (9/11). Foto : istimewa

Gorontalo – Ditahun politik ini, bukan tidak berbagai bentuk rekayasa kejadian dan informasi dengan mudah disebarkan hanya untuk kepentingan politik tertentu.

Untuk itu Aliansi Pemuda Demokrasi Gorontalo saat menggelar aksi disejumlah titik di Kota Gorontalo, berharap agar masyarakat khususnya di Gorontalo untuk tidak cepat percayai isu politik yang beredar.

Read More
banner 300x250

“Jangan mudah percaya dengan informasi yang kita terima di media sosial, bisa jadi informasi tersebut tidak benar keberadaannya,” kata Ikram Pine koordinator lapangan massa aksi.

Pihaknya berharap agar masyarakat jelang pelaksanaan pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019 mendatang, jangan cepat percaya informasi yang sengaja diangkat padahak hal tersebut hanyalah ulah oknum yang ingin menciderai demokrasi.

Demokrasi 2019 jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mencapai tujuan dan keuntungan pribadi, dilain sisi masyarakat yang menjadi korban.

“Kami menilai ada sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) atau kelompok masyarakat yang dengan sengaja memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan sendiri atau golongan,” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah dan pihak berwenangan dengan tegas memproses segala bentuk informasi Hoax atau berita bohong yang dengan sengaja dihembuskan oleh kelompok tertentu. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60