Zulkifli Hasan Siap Bertarung Di KNPI Kota Gorontalo

Sekretaris DPD AMPI Kota Gorontalo, Zulkifli Hasan, yang menyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua KNPI Kota Gorontalo. Foto : istimewa

Kota Gorontalo – Ajang pemilihan Ketua Kota Gorontalo baru akan dilaksanakan pada awal tahun depan, namun para calon yang akan maju dalam perhelatan tersebut sudah mulai mempersiapkan diri. Salah satunya Zulkifli Hasan.

Saat diwawancara, Zul, sapaan akrabnya menyatakan keinginan untuk maju dalam pemilihan ketua saat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI digelar nanti. Menurutnya, dengan melihat kondisi saat ini dimana para pemuda sudah tidak peduli lagi dengan realitas sosial, membuat dirinya geram.

“Padahal kita ketahui bersama, pemuda merupakan ujung tombak dalam satu kemajuan daerah. Pemuda Kota Gorontalo harus mampu menjadi leader dalam semua hal, apalagi saat ini di era revolusi industri, pemuda wajib menciptakan peluang-peluang baru baik dalam dunia pendidikan maupun dunia usaha,” kata Zul.

Read More
banner 300x250

Zul yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD AMPI Kota Gorontalo menambahkan, pemuda wajib menjadi satu variabel penting di Kota Gorontalo dan bukan untuk menjadi pelengkap saja. “Artinya pemuda harus dapat menciptakan ide-ide dan gagasan knstruktif untuk kemajuan Kota Gorontalo,” pungkas Zul. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60