UNG – Pemprov Gorontalo Tandatangani Nota Kesepahaman Wujudkan Pengembangan Kawasan

Pengembangan Kawasan
Penandatanganan nota kesepahaman antara UNG dan Pemprov Gorontalo, yang dilakukan oleh Rektor UNG, Eduart Wolok (Kiri) dan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer (Kanan). (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) (UNG) dan Provinsi Gorontalo akan saling bahu membahu, untuk fokus mewujudkan khususnya kawasan wilayah Teluk Tomini.

Upaya tersebut diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Rektor UNG, dengan Penjabat Gubernur Gorontalo, , disela-sela pelaksanaan wisuda UNG periode Juni tahun 2022, bertempat di Gedung Auditorium UNG.

Rektor UNG, Eduart Wolok dalam sambutannya mengatakan, jalinan kerjasama menjadi langkah strategis UNG, dalam mendukung implementasi tridharma perguruan tinggi khususnya program pengembangan kawasan teluk tomini.

Read More
banner 300x250

“Pengembangan kawasan tersebut bukanlah pekerjaan mudah, sehingga UNG membutuhkan dukungan dari berbagai pihak khususnya Pemerintah Provinsi Gorontalo,” ungkap Eduart, Kamis (30/6/2022).

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer menyampaikan, kerjasama UNG dan Pemprov Gorontalo menjadi fondasi penting dalam membangun kemitraan di Gorontalo.

“Pentingnya institusi pendidikan tinggi khususnya UNG dalam memajukan Gorontalo, sehingga MOU ini menjadi kerangka dasar dalam membangun sinergi yang lebih intens dalam setiap program, agenda serta kegiatan yang kita rencanakan ke depan,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60