UNG Boyong Enam Penghargaan Dalam Anugerah Diktiristek 2023

Rektor UNG, Prof. Eduart Wolok saat menerima langsung penghargaan Anugerah Diktiristek 2023 do Jakarta. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Sebagai bentuk apresiasi serta evaluasi kinerja perguruan tinggi dan lembaga layanan pendidikan tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi kembali menggelar Anugerah Diktiristek Tahun 2023.

Direktorat Jenderal Diktiristek memberikan penghargaan yang mencakup anugerah prioritas nasional, kerja sama, hubungan masyarakat, pangkal data pendidikan tinggi, pembelajaran dan kemahasiswaan, sumber daya, kelembagaan, riset, teknologi serta pengabdian masyarakat.

Dalam perhelatan tahunan tersebut, (UNG) sukses memboyong enam penghargaan sekaligus, yang diterima secara langsung oleh Rektor UNG, Prof. Dr. Eduart Wolok, S.T., M.T. di Jakarta.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Prof. Eduart mengaku bersyukur UNG kembali memperoleh enam penghargaan sekaligus pada anugerah Diktiristek 2023. Dengan keberhasilan ini, merupakan bentuk komitmen UNG untuk terus memperkuat tata kelola penyelenggaraan institusi dengan berbagai pihak, dalam rangka memperkuat kualitas tri dharma perguruan tinggi sekaligus memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan negara.

“Alhamdulillah tahun ini UNG berhasil meraih penghargaan pada anugerah Diktiristek. Jika tahun lalu UNG memperoleh empat penghargaan, ditahun ini mengalami peningkatan dengan Raihan penghargaan dari 6 sub kategori,” ungkapnya.

Ia berharap penghargaan yang diperoleh menjadi suntikan motivasi, serta dapat memberikan energi positif bagi civitas akademika UNG, untuk terus berinovasi dan berkarya meningkatkan prestasi dalam menjadikan UNG menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan berdaya saing.

“Penghargaan yang diterima oleh UNG tidak luput dari kerja keras yang dilakukan oleh seluruh sivitas akademika. Terima kasih atas kerja kerasnya semoga kedepan prestasi akan terus meningkat ditahun mendatang,” tandasnya. (Adv)

Adapun Anugerah Diktiristek 2023 yang di peroleh UNG tahun 2023 yaitu :

Anugerah Kerjasama Kategori PTN-BLU :

– Sub Kategori Kerjasama Internasional Terbaik

– Sub Kategori Kerjasama Dengan Industri Terbaik

– Sub Kategori Laporan Kerjasama Terbaik

Anugerah Humas Kategori PTN-BLU :

– Sub Kategori Unit Layanan Terpadu (ULT)

Anugerah Kelembagaan Kategori PTN dan PTS:

– Sub Kategori Perguruan Tinggi dengan Usul Pembukaan Prodi Direkomendasikan Terbanyak Tahun 2023.

Anugerah Prioritas Nasional :

– Kategori Bidang Ekonomi Hijau oleh Dosen Fakultas Pertanian UNG Dr. Ir. Syamsul Bahri, M.P.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60