Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan, Grand Q Hotel Gorontalo Gelar Fun Outing

Fun Outing
Kegiatan Fun Outing Grand Q Hotel Gorontalo di obyek Wisata Botu Motoli'oluwo, Desa Longalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Pariwisata) – Dalam rangka untuk meningkatkan semangat kerja para karyawan, Gorontalo menggelar kegiatan , yang berlokasi di obyek Wisata Botu Motoli’oluwo, Desa Longalo, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 9 Oktober tersebut, diikuti antusias dan semangat oleh seluruh karyawan Grand Q Hotel. Tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan semangat kerja, serta silaturahmi antar departemen, pimpinan dan sesama karyawan Grand Q Hotel Gorontalo.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari, karena kita juga harus melayani konsumen, maka kegiatan ini harus kita bagi dua hari,” ungkap Komisaris Utama PT. Gorontalo Wisata Mandiri, Rugaiya Wiranto atau yang akrab disapa dengan bunda .

Read More
banner 300x250

Selain itu, kegiatan Fun Outing dengan tema “Together We Are Stronger”, lanjut bunda Uga, juga turut menjadi momen untuk memperkuat visi dan misi Grand Q Hotel, untuk terus bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Grand Q Hotel Gorontalo lebih baik lagi.

“Kedepannya kita akan terus bekerja keras bersama, kemudian memperhatikan hal-hal yang perlu untuk ditingkatkan, dan kita berjanji untuk membuat Grand Q Hotel Gorontalo lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya.

Terakhir ia mengajak seluruh departemen pimpinan dan karyawan Grand Q Hotel Gorontalo, untuk dapat menanamkan semangat kerja, dan memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga nama baik Provinsi Gorontalo.

“Tentunya seluruh karyawan saya harapkan bisa berbicara apa itu Gorontalo, sehingga mereka akan merasa memiliki dan berusaha berjuang untuk bekerja keras dan meningkatkan kinerja mereka,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60