Grand Q Hotel Gorontalo Maknai Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah Dengan Berbagi

Idul Adha
Ratusan paket daging kurban yang akan dibagikan oleh Grand Q Hotel Gorontalo kepada masyarakat, panti asuhan dan karyawan Grand Q Hotel Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Peristiwa) Gorontalo maknai Hari Raya 10 Dzulhijjah 1443 Hijriyah tahun 2022, dengan berbagi. Hal tersebut dibuktikan dari kegiatan penyembelihan , yang dilaksanakan oleh Grand Q Hotel Gorontalo, Minggu (10/7/2022).

Ketua Panitia Kurban, Yulius Bora mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kurban kali ini, pihak Grand Q Hotel Gorontalo telah menyediakan lima ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban.

“2 ekor dari perusahaan dan 3 ekor dari beberapa kelompok karyawan Grand Q, sehingga alhamdulillah totalnya menjadi 5 ekor sapi,” ungkap Yulius, yang menjabat sebagai Executive Housekeeper Grand Q Hotel Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Dari pelaksanaan kurban ini, lanjut Yulius, pihak Grand Q Hotel Gorontalo sendiri ingin berbagi antara sesama, baik kepada masyarakat yang ada dilingkungan Hotel, Panti Asuhan dan seluruh karyawan Grand Q Hotel Gorontalo.

“Kami selalu konsisten dalam pelaksanaan kurban ini setiap tahun, namun sempat tertunda selama dua tahun karena Pandemi Covid-19, sehingga kegiatan ini baru kita laksanakan kembali di tahun ini,” jelasnya.

Ia berharap dengan momentum hari raya idul adha ini, dapat mendekatkan keakraban antara pimpinan dan karyawan manajemen Grand Q Hotel Gorontalo, serta masyarakat sekitar.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60