Thariq Tegaskan Kehadiran Wabup Untuk Bantu Tugas Bupati

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat menjalani prosesi adat Moloopu usai pelantikan. Foto : Dok.Humas

– Wakil Bupati mengimbau kepada seluruh ASN agar tidak terlibat politik praktis, jelang pemilihan anggota legislatif maupun Pilpres 2019 mendatang. Ini dimaksudkan untuk menghindari sanksi yang akan diterima ASN jika terlibat dalam politik.

“ASN saya minta jangan berpolitik, Sudahi polemik politik karena Pilkada sudah usai. Mulai saat ini ASN pada memberikan pelayanan prima, profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas masing-masing, terutama pelayanan kepada masyarakat,” kata Thariq.

Lebih lanjut Thariq juga menjelaskan, bahwa tugas yang saat ini dijalankannya adalah satu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Indra Yasin, untuk mendampinginya di periode yang kedua ini.

Read More
banner 300x250

“Saya hadir untuk membantu pak Indra untuk melakukan perbaikan yang saat ini sudah baik, membantu Bupati melakukan perubahan sesuai dengan keinginan masyarakat. Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya dair sleuruh masyarakat Gorontalo Utara, agar janji dan ikrar kami saat kampanye bisa terealisasi seluruhnya saat berakhir jabatan kami,” lanjutnya.

Ada 3 hal yang menjadi tugas serta tujuan awal Pemerintahan Iqra. Pertama RPJMD, dimana 1 rupiah harus produktif di tahun 2019. Kedua, bangga berprestasi, dan yang ketiga disiplin itu nikmat.

“Ketiga hal itu yang perlu menjadi acuan dalam perubahan di internal birokrasi Pemerintahan kami. mungkin juga ini merupakan perspektif baru dengan cara halus. Tidak harus keras, akan tetapi berkomitmen berubah dari dalam diri sendiri,” pungkas Wabup. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60