Terkait Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022, Ini Harapan Sekda Gorut

Pendataan Awal
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Gorontalo, Suleman Lakoro, saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat koordinasi. (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) – Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten , tentang registrasi sosial ekonomi 2022, Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara, Suleman Lakoro berharap dapat terealisasi dengan baik.

Dalam rapat koordinasi yang digelar di gedung Al-Indah Desa Titidu, Sekda mengatakan, hal ini bukan semata-mata untuk kepentingan menghadapi pemilu 2024. Namun, hal ini tidak lepas dari untuk mewujudkan 1 data Indonesia.

“Jangan sampai ada anggapan bahwa, pendataan ini dalam rangka untuk keperluan menghadapi pemilu 2024, itu semata-mata tidak bapak/ibu. Pendataan ini dalam rangka untuk mewujudkan 1 data Indonesia,” Ungkap Suleman dalam sambutannya, Selasa (20/9/2022).

Read More
banner 300x250

Untuk itu, lanjut Suleman, dirinya berharap agar seluruh unsur pemerintah, baik seluruh pimpinan OPD, dan seluruh Pemerintah Desa agar kiranya dapat bekerjasama, dalam mensukseskan pendataan Registrasi sosial ekonomi ini.

“Teristimewa, bagi desa untuk dapat sama-sama bersinergi untuk mensukseskan pelaksanaan pendataan regsos ini,” tukasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60