Tepati Janji, Bupati Bantu Penerangan Lapangan Taryono

Bupati Indra Yasin saat menyerahkan secara simbolis bantuan 36 unit lampu untuk lapangan taryono Desa Cisadane, Selasa (30/10). Foto : Dok.Humas

– Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gorut, menyerahkan bantuan lampu penerangan lapangan taryono Desa Cisadane. Hal ini sebagai bukti janji kepada masyarakat, untuk menunjang prasarana kegiatan masyarakat.

Bantuan 36 unit lampu bernilai 475 juta rupiah tersebut diserahkan secara simbolis kepada pihak Dikpora, di Ballroom Maqna Hotel, Selasa (30/10/2018), tempat pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI II.

Read More
banner 300x250

“Semoga dengan keberadaan lampu ini masyarakat akan terbantukan, bukan hanya nanti disaat olahraga desa Cisadane ini terang, namun untuk kegiatan kegiatan lainnya jika digunakan akan membuat desa ini terang benderang,” papar Bupati.

Lampu berkekuatan 240 Watt tersebut, hampir setara dengan lampu yang digunakan distadion Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta. Maka dengan kekuatan Watt yang begitu besar tersebut, pastinya keadaan lapangan Taryono itu akan terang benderang.

Meski bantuan dengan label ratusan juta rupiah tersebut, keinginan Bupati untuk menyenangkan masyarakatnya bisa terealisasi. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60