Tagar #GorontaloKarnavalKarawo2019 Jadi Trending Topic Nasional

Salah satu peserta Gorontalo Karnaval Karawo. Foto: iwandije

KOTA GORONTALO – Hastag (tagar) iven tahunan Provinsi Gorontalo 2019 jadi trending topic nasional selama dua hari berturut-turut di lini massa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Republik Indonesia, Arief Yahya, saat memberikan sambutan pada puncak Gorontalo , Minggu (6/10/2019), di depan Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

“Selamat saya ucapkan sekali lagi, hari ini Gorontalo Karnaval Karawo telah menjadi trending topik nasional. Jadi dua hari berturut-turut, kemarin 2 hastag dan sekarang 1 hastag yaitu #GorontaloKarnavalKarawo,” kata Arief membuka sambutannya.

Read More
banner 300x250
Menteri Pariwisata Arief Yahya saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta Gorontalo Karnaval Karawo 2019. Foto: Haris

Menpar berharap, semoga dengan menjadi trending topik Gorontalo bisa semakin mendunia. “Seperti tujuannya, pariwisata yang mendunia,” lanjut Arief.

Puncak perhelatan Gorontalo Karnaval Karawo yang sudah memasuki tahun ke 9 ini selain dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya beserta jajaran, Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie, Wakil Gubernur Idris Rahim, juga dihadiri oleh Kepala Daerah se-Sulawesi, Kepala Daerah se-Gorontalo dan undangan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60