Serah Terima Jabatan Kepala Desa, Sekda Roni: Program Pembangunan Terus di Jalankan

Sekda Roni saat menghadiri serah terima jabatan kepala desa. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Sekertaris daerah (Sekda), Roni Sampir, mengingatkan bahwa dengan adanya penjabat kepala desa yang baru saja di lantik, agar segera melanjutkan program pembangunan.

Hal itu disampaikan Roni, saat menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Dulomo, Desa Tualango, Desa Tabumela, Desa Tenggela, Jumat (29/12/2023).

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Roni menyampaikan terima kasih dan apresiasi, atas jasa jasa Kepala Desa, dedikasi, kontribusi menjadi desa yang maju.

Read More
banner 300x250

“Semoga dedikasi kontribusi yang telah diberikan dalam rangka membangun daerah, Insya Allah menjadi nilai ibadah baginya,” ucap Roni

Untuk penjabat kepala desa yang baru, kata Sekda Roni, harus melanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya, memaksimalkan yang belum maksimal demi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Lebih lanjut Roni menambahkan, kepala desa tentu menjadi pejabat strategi di desa dimana harus membawa masyarakat jadi sejahtera, maka kepala desa harus banyak bekerja sama dan berkoordinasi dengan Camat, perangkat desa dalam rangka membangun desa.

“Rencanakan pembangunan didesa dengan sebaik mungkin dan perencanaan harus bersinergi dengan yang ada Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Apalagi kata Roni, jika berbicara masalah ekonomi yang ditandai dengan kemiskinan itu sudah mulai menurun, termasuk pembangunan jalan dan juga di bidang kesehatan terutama di harapakan tidak ada lagi stunting di daerah tersebut.

“Inilah program program pemerintah dalam rangka untuk mensejahterahkan masyarakat. Dan ini memasuki masa demokrasi kita harus jaga persatuan dan kekompakan untuk melahirkan pemimpin yang bisa membangun darah yang lebih baik,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60