Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Semarakkan Pencanangan HUT ke-77 RI

Pencanangan HUT
Semarak Sekretariat DPRD Kota Gorontalo dalam acara pencanangan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengikuti pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (1/8/2022).

Sekretaris Dekot Gorontalo, N. R Monoarfa mengatakan, bahwa ke-77 RI perlu untuk disemarakkan, sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan perjuangan Republik Indonesia.

“Hal ini perlu di semarakkan, mengingat kita umumnya yang sudah merasakan apa yang sudah dirintis oleh pahlawan terdahulu kita yang saat ini kita sudah nikmati, sehingga wajib hukumnya bagi saya dan teman-teman sekretariat DPRD, untuk kita semarakkan,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Pada acara pencanangan itu, kata Sekwan, pertama-tama telah diawali dengan upacara atau apel bersama Pemerintah Kota Gorontalo, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat.

“Sehingga apa yang telah menjadi titisan oleh para pahlawan terdahulu kita, Insya Allah di momen ini, itu kita akan kita bangkitkan kembali,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60