Sekolah di Tulungagung Akan Dibuka Kembali, Ini Penjelasan Bupati

Kabupaten Tulungagung
Bupati Tulungagung Drs.Maryoto Birowo seusai mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPRD setempat, Sabtu (28/11/2020) Foto:Pojok6.id/Kaligis

TULUNGAGUNG – Setelah sempat dihentikan karena adanya covid-19, (KBM) tatap muka di Kabupaten Tulungagung akan kembali dilaksanakan pada awal Januari 2021.

Bupati Tulungagung , Maryoto Birowo mengatakan, sesuai petunjuk dari Menteri Pendidikan RI bahwa Kegiatan Belajar Mengajar sudah bisa dilaksanakan kembali awal bulan Januari tahun 2021.

“Ya, bapak Meneteri Pendidikan menyampaikan awal tahun depan KBM sudah bisa dilaksanakan kembali, dengan catatan jika Covid-19 suatu daerah kondusif dan memungkinkan untuk dibuka kembali kegiatan belajar mengajar tersebut,” kata Bupati Maryoto, ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPRD, Sabtu (28/11/2020).

Read More

Menurutnya, kondisi di sendiri masih fluktuatif.

“Jadi tidak menutup kemungkinan KBM untuk dibuka, namun kita lihat lagi perkembangannya dalam kurun waktu 1,5 bulan kedepan jika sudah membaik,” lanjutnya.

Bupati juga mengimbau melalui Dinas Pendidikan, agar lembaga pendidikan tetap menjalankan protokol kesehatan jika sudah dibuka kembali. (fer)

Related posts