Sekda Gorut Fokus Genjot Kualitas Pelayanan Publik

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, saat membuka kegiatan sosialisasi Program Desa Terang, Jumat (14/12). Foto : Dok.Humas

Gorontalo Utara – Di periode kedua kepemimpinan Bupati Indra Yasin, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan fokus pada sistem pelayanan publik sebagai perhatian utama.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara, , saat mengahdiri sekaligus membuka acara sosialisasi desa terang oleh PT. Surya Caya Perkasa yang dihadiri aparat dan kepala desa se-Gorontalo Utara, Jumat (14/12/2018), di Gedung Serba Guna Tik Tok Gorut.

Read More
banner 300x250

“Saat ini tinggal beberapa persen lagi desa yang belum mendapatkan penerangan maksimal, dan ini tentu saja akan menjadi perhatian khusus pemerintah. Selain itu, sarana air bersih juga akan terus ditingkatkan,” kata Ridwan.

Ia menamabahkan, semua anggaran untuk masyarakat dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik, sebanarnya sudah maksimal. “Hanya saja, kurangnya pendampingan Dinas OPD terkait dalam hal pemanfaatan anggaranlah yang tidak maksimal. Pendampingan dalam hal memberikan pengarahan dan bimbingan untuk masyarakat, kiranya yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Ridwan berharap, kedepan hal ini tetap menjadi fokus perhatian pemerintah daerah, agar sistem pelayanan publik bisa lebih baik lagi dan maksimal dengan memberikan pendampingan penuh di masyarakat. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60