Sekda Gorut Buka Secara Resmi Ujian Negara Amatir Radio

Ujian Negara
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Suleman Lakoro saat memberikan sambutan pada kegiatan UNAR sistem CAT. (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) (Sekda) (Gorut) menghadiri sekaligus membuka secara resmi, pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), Selasa (18/10/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Spektrum Frekuensi Radio Gorontalo tersebut, berlangsung di Aula Ruang Komputer SMPN 2 Kwandang dan diikuti sebanyak 17 peserta terdiri 12 Siaga, 4 Penggalang, 1 penegak.

Dalam sambutannya, Sekda Gorut memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) dengan menggunakan sistem CAT.

Read More
banner 300x250

“Atas nama Bupati dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat mengikuti ujian bagi para peserta, ikuti ujian ini dengan baik,” ungkap Suleman dalam sambutannya.

Kepada seluruh anggota Orari, dirinya juga meminta untuk bisa memanfaatkan wadah organisasi ini, sebagai organisasi yang bisa memberikan informasi hingga ke pelosok desa.

“Jadikan Orari ini sebagai organisasi yang bisa bermanfaat, dan bisa memberikan informasi bagi masyarakat hingga ke pelosok desa,” terangnya.

Panglima ASN Gorut itu juga berharap, kedepannya organisasi Orari ini bisa semakin banyak diminati oleh para pejabat yang ada di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Semoga kedepannya jumlah anggota yang ada bisa semakin bertambah, dan bisa membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya.

Diakhir acara Ia juga turut memberikan apresiasi terhadap peserta pada kategori Siaga, yang berhasil memperoleh nilai maksimal pada ujian nasional amatir Radio dengan sistem CAT yang telah diselenggarakan. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60