Sampaikan Duka Cita, Nasir Giasi Kenang Mohamad Laisa Sosok Teladan Birokrat

Mohamad R Laisa semasa hidup, saat menghadirkan agenda pelantikan SMSI Pohuwato (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, , menyampaikan duka cita atas wafatnya, Kepala Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Mohamad Laisa. Di mata Nasir, semasa hidup, almarhum Laisa dikenal sebagai ASN teladan.

“Beliau adalah pejabat yang cukup low profile. Menghadapi seluruh masalah yang terjadi di daerah dengan cukup tenang,” Kata Nasir Giasi, Jum’at (18/11/2022).

Nasir menyampaikan bahwa, sosok almarhum Laisa dikenal bijaksana kala mengabdi sebagai ASN. Untuk diketahui, Mohamad R Laisa menghembuskan nafas terakhir pada pukul 22.30 Wita. Kabar itu sempat diragukan, sebab pada sore hari, almarhum Laisa masih menghadiri rapat paripurna DPRD.

Read More
banner 300x250

Politisi Partai Golkar itu menyampaikan bahwa, gagasan yang diperjuangkan almarhum Laisa semasa hidup, akan terus diperjuangkan melalui lembaga DPRD. Secara pribadi dan lembaga, ia menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Mohamad Laisa.

“Sosok seperti itu yang diperlukan daerah. Kita anggota DPRD merasa kehilangan. Bahkan sebelum kabar meninggal itu, saat di Paripurna, beliau sempat berdiskusi dengan saya. Tentang masalah perizinan perizinan, termasuk soal HGU Lebuni dan izin lainnya,” Tutupnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60