RSUD Otanaha Kota Gorontalo Raih Akreditasi Paripurna

RSUD Otanaha Kota Gorontalo (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Otanaha Kota Gorontalo meraih prestasi, dengan akreditasi paripurna setelah sebelumnya berhasil meraih akreditasi perdana.

Keputusan ini tertuang dalam nomor surat 1535/ESK/AK/LARSI/12/2023 setelah melalui penilaian selama tiga hari oleh lembaga akreditasi rumah sakit (LARSI) pada tanggal 6, 11, dan 12 Desember.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Mohammad Kasim, mengapresiasi pencapaian positif RSUD Otanaha ini.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah, kabar baik dari hasil akreditasi RS Otanaha dengan hasil paripurna. Terima kasih kepada Bapak Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Direktur, dan seluruh jajaran RS Otanaha,” ucapnya.

Mohammad Kasim juga berharap, bahwa hasil akreditasi ini menjadi standar untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien. Pencapaian ini menunjukkan komitmen direktur rumah sakit, beserta seluruh staf dan tenaga medis dalam terus berbenah.

“Dengan pencapaian ini, saya minta agar menjadi standar dalam meningkatkan mutu dan keselamatan pasien. Maka kepuasan layanan memberikan kepuasan yang semakin meningkat. Pelayanan publik di RS Umum Daerah Otanaha semakin excellent dan puas sehingga layanannya prima,” tambahnya.

Mohammad Kasim juga mengimbau masyarakat yang memiliki keluhan terhadap layanan RSUD Otanaha, untuk memberikan masukan melalui kotak pengaduan yang disediakan oleh rumah sakit.

“Pasti akan direspon baik untuk perbaikan pelayanan selanjutnya,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60