RSUD Aloei Saboe Alami Kenaikan Pendapatan, Darmawan Duming : Kami Apresiasi

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, , memberi apresiasi kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe, yang berhasil memaksimalkan sumber pendapatan yang ada di rumah sakit tersebut.

“Luar biasa, dari sisi pendapatan disampaikan oleh Pak Direktur, itu kurang lebih ada sekitar 44 Miliar kenaikannya, dan ini kami apresiasi,” ucap Darmawan usai Rapat Kerja Komisi A bersama mitra kerja komisi termasuk dengan pihak RSUD. Aloei Saboe, Senin (11/9/2023).

Read More
banner 300x250

Namun demikian, Darmawan berharap hal tersebut tidak membuat Direktur ataupun pihak manajemen RSUD Aloei Saboe lengah. Sebab hal ini harus berbanding lurus antara pendapatan dan pelayanan agar bisa lebih di maksimalkan.

“Karena bagaimanapun jangan sampai ada oknum-oknum tertentu yang bisa merusak citra daripada pelayanan yang ada dari Rumah Sakit Aloei Saboe itu sendiri. Sehingga ini yang kita tidak harapkan,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Direktur RSUD Aloei Saboe, yang dinilai telah melakukan inovasi-inovasi untuk mendorong peningkatan retribusi pendapatan di Rumah Sakit Aloei Saboe.

“Apalagi saat ini sementara dibangun fasilitas untuk Ruang Bedah Jantung, ini sangat luar biasa. Jadi ketika ada orang yang memiliki penyakit jantung, itu sudah tidak perlu terbang ke luar daerah lagi,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60