Rizal Pasuma : Pembangunan Infrastruktur Dukung Peningkatan Ekonomi

Pembangunan Infrastruktur
Anggota DPRD Pohuwato daerah pemilihan 3 saat reses ketiga, Senin, 6 Desember 2021 meninjau pengerjaan jalan di kecamatan Popayato. Foto: istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Ketua komisi II DPRD Pohuwato, mengatakan pembangunan infrastruktur jalan oleh pemerintah daerah, akan membantu peningkatan ekonomi warga masyarakat. Anggaran pembangunan itu bersumber dari dana pemilihan ekonomi nasional atau PEN.

Rizal mengatakan, secara umum telah dilakukan pemerintah daerah di berbagai kecamatan dan desa. Meski belum seratus persen rampung namun pembangunan tersebut mulai dinikmati oleh warga.

“Suatu kebanggaan masyarakat bahwa jalan yang dikerjakan dengan dana PEN itu sebagian sudah dinikmati. Desa Popayato sudah selesai, sementara yang lain baru 50 persen ada yang sudah 60 persen,” kata Rizal Pasuma, Selasa, (7/12/2021).

Read More
banner 300x250

Ia menambahkan, peningkatan ekonomi perlu didukung oleh infrastruktur yang memadai. Atas pembangunan itu, lanjut dia, banyak warga masyarakat yang menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah.

“Secara umum masyarakat berterima kasih ke pemerintah daerah. Saya berharap, perekonomian warga masyarakat Pohuwato semakin baik kedepan, apalagi usai terdampak pandemi covid-19,” pungkas Rizal. (Adv/Nal)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60