Respon Cepat Meyke Camaru Terhadap Keluhan UMKM Bidang Jasa

Meyke Camaru saat mendengarkan keluhan masyarakat (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota Komisi I , Meyke Camaru, merespon cepat keluhan masyarakat terkait minimnya dukungan usaha bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di sektor jasa.

Meyke Camaru menekankan, perlunya perhatian khusus terhadap sektor jasa dalam pemberian bantuan usaha, sebagaimana yang telah diterima oleh sektor perdagangan.

“Ini kami dengarkan dan ini tentu akan kami sampaikan kepada dinas terkait,” tegas Meyke Camaru.

Read More
banner 300x250

Dia menyatakan bahwa dorongan kepada Dinas Perdagangan, perlu dilakukan untuk memperhatikan usaha di sektor jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kegiatan yang ada.

“Kami harus mendapatkan penjelasan mana yang bisa dan memungkinkan skala priority dari dinas tersebut dan breakdown dari program yang mana yang bisa kita harus minta penjelasan juga dari dinas,” tambahnya.

Meyke juga menyoroti alokasi anggaran tidak hanya harus fokus pada sektor perdagangan tetapi juga pada sektor jasa, terutama bagi pelaku usaha muda di bidang tersebut.

“Kami harus mendapatkan penjelasan mana yang bisa dan memungkinkan skala priority dari dinas tersebut, dan breakdown dari program yang mana yang bisa. Nanti kita harus minta penjelasan juga dari dinas yang bersangkutan nanti,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60