Resmi Dilantik, Hardi Sidiki Siap Majukan Olahraga di Kota Gorontalo

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki sekaligus Ketua KONI Kota Gorontalo saat menerima bendera pataka KONI dari Ketua KONI Provinsi Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, , resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo.

Pengukuhan Ketua beserta Pengurus masa bakti 2023-2027 tersebut, dilakukan langsung Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama, Sabtu (30/12/2023), bertempat di Aula I Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Ketua Umum KONI Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen akan menjalankan amanah penuh rasa tanggungjawab. Dimana program pembinaan cabang olahraga kedepan, akan mengacu pada kebijakan Olahraga Nasional melalui Desing Beras Olahraga Nasional (DBON).

Read More
banner 300x250

“Mewujudkan prestasi nasional memang tidak mudah, karena tantangan dan permasalahan yang dihadapi sangat kompleks. Tidak hanya pada aspek teknis yang terkait kelembagaan, atlit, pelatih dan wasit juri serta aspek pendanaan, tetapi juga aspek non teknis lainnya,” ungkap Hardi.

Menurutnya selama ini program pembinaan dan dukungan pemerintah daerah terhadap olahraga, berjalan sangat baik, terutama dukungan dari Wali Kota Gorontalo. Sehingga hal ini dibuktikan dengan berbagai calon prestasi atlet Kota Gorontalo, baik lokal maupun nasional, bahkan Internasional.

“Kami berharap semoga dalam kepengurusan kami untuk empat tahun kedepan, dukungan dan partisipasi dari bapak/ibu semua, agar bisa menjadi spirit dan energi positif bagi pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Gorontalo,” tutupnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60