Golkar Kampanye di Popayato, Rusli Habibie Ingatkan Kader Tidak Tinggalkan Rakyat

Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie saat kampanye di Popayato. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo, , ingatkan kader untuk terus berkomitmen bersama rakyat. Rusli menyampaikan itu saat kampanye dialogis di Desa Talaga, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Senin (01/01/2024).

“Saya ingatkan kepada kader-kader saya, kalau sudah terpilih jangan pernah tinggalkan rakyat. Saya sewaktu menjabat tanpa hari libur, Sabtu atau Minggu libur atau apa, selama itu diundang oleh rakyat, saya datang,” kata Rusli.

Dalam orasi politiknya, Rusli menegaskan pencalonannya merebut kursi anggota DPR RI, bentuk tekad untuk kepentingan rakyat Gorontalo. Kampanye perdana Golkar itu turut dihadiri Ketua DPD Golkar Pohuwato, , pengurus Pohuwato, para caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi dan masyarakat Kecamatan Wanggarasi, Lemito dan Popayato CS.

Read More
banner 300x250

“Insya Allah jika saya diberikan kesempatan oleh masyarakat, saya akan berjuang dan mengembalikan hak-hak rakyat itu sendiri,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, menambahkan bahwa Partai Golkar Pohuwato siap menjemput kemenangan. Setiap kader, lanjut dia, diminta merapatkan barisan mengingat pemilu kian dekat.

“Partai Golkar bukan lagi dalam tahapan memanaskan mesin, jika diibaratkan sebuah kendaraan saat ini kita sudah masuk di gigi 4 untuk terus melaju menjemput kemenangan,” Kata Nasir.

Nasir menutup pidato politiknya dengan mengingatkan kembali, bahwa kader partai Golkar perlu memiliki sikap peduli dan komitmen yang tinggi semata-mata untuk kepentingan rakyat.

“Katakan apa yang sudah bapak-ibu kerjakan dan kerjakan apa yang sudah bapak-ibu katakan. Agar tubuhmu tidak akan mendapatkan kutukan,” Ujarnya menambahkan. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60