Resmi Dilantik, DWP Fakultas dan Tendik Siap Realisasikan Program Kerja

Pelantikan Pengurus DWP Fakultas dan Tendik dilingkungan kampus UNG, oleh Ketua DWP UNG. (Foto: Humas UNG).

Pojok6.id (UNG) – Dalam memperkuat eksistensi organisasi, Dharma Wanita Persatuan Univesitas Negeri Gorontalo (DWP UNG) mengukuhkan jajaran pengurus DWP di tingkat Fakultas dan Tenaga Kependidikan (Tendik) dilingkungan UNG.

Pengukuhan pengurus ditandai dengan pelantikan ketua dan anggota pengurus DWP fakultas dan tendik, oleh ketua DWP UNG, Dr. dr. Ceci Wolok Karim, Sp.GK., bertempat di Ballroom TC Damhil UNG.

Ketua DPW UNG, dr. Ceci Wolok Karim dalam sambutannya, meminta DWP Fakultas dan tendik untuk segera melaksanakan program kerja masing-masing. Program kerja yang dimaksud yakni berupa kegiatan yang dapat mengembangkan diri anggota, maupun program yang bersentuhan langsung dengan anggota keluarga dan masyarakat yang muaranya pada visi dan misi universitas.

Read More
banner 300x250

“DWP universitas juga tentunya membutuhkan dukungan dari DWP fakultas dan tendik untuk dapat melaksanakan program kerja di tingkat universitas. Untuk diharapkan kita dapat meningkatkan kolaborasi dan kerjasama agar program kerja dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili Rektor UNG, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNG, Prof. Dr. Arwildayanto, M.Pd., menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dengan semangat serta energi yang baru, ia berharap para pengurus dapat memberikan kontribusi positif bagi eksistensi organisasi.

“DWP memiliki tugas pokok strategis sebagai mitra universitas, yang berperan dalam mendukung kinerja organisasi. Tentunya peran tersebut harus bisa dilaksanakan dengan dukungan semangat serta energi yang baru dari para anggotanya,” tandasnya. (Adv).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60