Reses di Soginti, Otan Mamu Bicara Nikmatnya Berkah

Otan Mamu saat reses masa persidangan pertama tahun kelima periode 2019 - 2024, di Desa Soginti Kecamatan Paguat (Foto : Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Anggota , , mengawal penyerahan bantuan pangan oleh Pemerintah Daerah Pohuwato kepada sejumlah warga desa di Kecamatan Paguat – Dengilo. Otan mengatakan bantuan ini adalah hasil aspirasi masyarakat yang diperjuangkan.

“Dari sekian banyaknya keluhan masyarakat, yang mereka rasakan tentunya tidak seratus persen yang terjawab. Nah sedikit inilah dari sekian banyak keluhan yang direalisasikan pemerintah, semoga berkah,” Kata Otan Mamu, Rabu, (6/12/2023).

Penyerahan bantuan pemerintah ini merupakan rangkaian kegiatan reses Otan Mamu, untuk masa persidangan pertama tahun kelima periode 2019 – 2024. Dalam penyerahan tersebut, dilakukan langsung oleh dinas terkait bekerjasama dengan pemerintah desa setempat.

Read More
banner 300x250

“Ini dari pemerintah. Keluhan masyarakat yang disampaikan beberapa kali, dan hari ini pemerintah sudah merealisasikan sebagian aspirasi masyarakat,” Jelasnya.

Sedikitnya ada 644 paket bahan pokok jenis beras, yang disediakan pemerintah saat itu. Otan berharap bantuan pemerintah tersebut dapat mencukupi kebutuhan rumah tangga, dalam beberapa waktu ke depan.

“Walaupun sedikit insya Alloh bisa mendatangkan keberkahan,” Jelasnya.

Pantauan media Pojok6, kegiatan ini dipantau langsung oleh sejumlah anggota Panwaslu Kecamatan Paguat.

“Ucapan terima kasih kepada Panwascam mengawasi sampai terakhir dan alhamdulillah lancar, tidak ada hal-hal temuan (pelanggaran),” Katanya menambahkan . (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60