Puskesmas Bongomeme Raih Predikat Paripurna, Nelson : Contoh Bagi Puskemas Lain

Bupati Nelson saat memberikan sambutan pada Launching Inovasi Bidan dan Perawat Desa Serta Tasyakuran Puskesmas Bongomeme. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, mengapresiasi Puskesmas Bongomeme yang berhasil meraih Predikat Paripurna pada Tahun 2023 dalam memberi motivasi bagi tenaga kesehatan untuk terus melayani masyarakat dengan baik.

Hal ini disampaikan Nelson usai menghadiri Sosialisasi Universal Health Coverage (UHC) dan Launching Inovasi Bidan dan Perawat Desa, dirangkaikan dengan Tasyakuran Puskesmas Bongomeme Predikat Paripurna Kamis (30/11/2023).

Kata Nelson predikat yang di raih ini sebagai contoh bagi puskesmas lainnya di Kabupaten Gorontalo untuk dapat meraih predikat Paripurna sehingga mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat bisa terus meningkatkan.

Read More
banner 300x250

“Oleh karena itu, kepada tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan terbaik dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terutama profesionalisme dalam melayani masyarakat,” ungkap Nelson

Sementara itu Kepala Puskesmas Bongomeme Idjrak Mohamad mengatakan, dengan menyandang predikat sebagai puskesmas paripurna, pihaknya harus bisa mempertahankan pelayanan kepada masyarakat yang baik.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stakeholder yang selalu bersinergi dalam menjalankan program-program kesehatan sehingga Predikat Paripurna bisa tercapai,” kata Idjrak.

Tambahnya, di Tahun 2023 ini, Puskesmas Bongomeme telah melaunching 15 Inovasi Bidan dan Perawat Desa.

“Setiap bidan dan perawat harus punya inovasi masing-masing agar masyarakat bisa mendapatkan akses kesehatan,” tandasnya.

Tahun 2023 terdapat 4 Puskesmas di Kabupaten Gorontalo yang telah meraih predikat paripurna yaitu, Puskesmas Bongomeme, Limboto Barat, Batudaa Pantai dan Telaga Biru.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60