PPP Kota Gorontalo Gelar Tasyakuran dan Khitanan Massal

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Rivai Bukusu bersama Caleg Deprov, dr. Sri Darsianti Tuna (tengah) bersama anak-anak yang mengikuti Tasyakuran dan Khitanan Masal. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC ) Kota Gorontalo menggelar tasyakuran dan khitanan masal di Kota Gorontalo, Rabu (31/1/2024) bertempat di Rumah Tepi Sawah, Foodpedia Kota Gorontalo.

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, , mengungkapkan bahwa tasyakuran dan khitanan masal kali ini, merupakan titik keempat yang dilaksanakan PPP di wilayah Kota Gorontalo.

“Pertama kami mengadakan tasyakuran di lapangan Padebuolo, kemudian di Kelurahan Biawu, kemudian di Kelurahan Siendeng, dan alhamdulillah hari ini kami laksanakan di Kota Tengah, tepatnya di Kelurahan Dulalowo Timur,” ungkap Rivai.

Read More
banner 300x250

Selain itu, pada khitanan kali ini, lanjut Rivai, turut diikuti kurang lebih sebanyak 250 anak-anak Kota Gorontalo. Dimana mereka merupakan anak-anak yang berasal dari sejumlah kelurahan, yang belum sempat mengikuti khitanan masal pada waktu sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini diikuti sekitar 250 lebih anak-anak. Maka total semuanya itu ada 780 anak yang sudah disunat dan sudah di do’akan. Sehingga semoga ini akan menjadi program nyata kami, dan InsyaAllah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Gorontalo,” harapnya.

Sementara itu, Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Gorontalo, dr. Sri Darsianti Tuna, mengaku bersyukur dan bahagia bisa menyelenggarakan tasyakuran dan khitanan masal bagi anak-anak Kota Gorontalo.

“Apalagi untuk mengumpulkan anak-anak untuk di khitanan itu tidak mudah. Karena membutuhkan beberapa masyarakat, serta berbeda-beda karakternya. Sehingga membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Alhamdulillah, niat baik kami melakukan kegiatan ini bisa berjalan baik dan sukses,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60