Peserta Pengkaderan P2MA Gorut Dikukuhkan Bupati

Bupati Indra Yasin saat mengukuhkan peserta pengkaderan P2MA, di Pendopo Desa Meranti Kabupaten Bone Bolango, Minggu (23/9). Foto : Dok.Humas

– 34 orang peserta pengkaderan Mo Po’otau XI Persatuan Mahasiswa Atinggola dikukuhkan langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, , sebelum mengikuti pengkaderan yang akan dilaksanakan selama 4 hari.

Kegiatan yang mengambil tema “Membentuk Kader Yang Berjiwa Militan, Loyal, Inovatif, Serta Kreatif Dalam Bingkai Kekeluargaan” ini, dilaksanakan di Pendopo Desa Meranti Kabupaten Bone Bolango, Minggu (23/9/2018).

Read More
banner 300x250

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, organisasi bisa berjalan dengan baik apabila pendalaman yang didapatkan dalam pengkaderan ini, mampu diterapkan dengan baik. Untuk itu diperlukan ketaatan dankepatuhan oleh seluruh anggota maupun pengurus organisasi itu sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ini penting dalam membentuk karakter yang lebih baik. Sehingga nantinya, para anggota yang telah melewati kegiatan ini menjadi kader yang tangguh untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di masa depan,” kata Indra Yasin.

Menurutnya, kegiatan pengkaderan seperti ini akan menciptakan generasi baru penerus tongkat estafet kepemimpinan, harus proaktif, dinamis dan loyal dalam setiap aktifitas.

“Kalian adalah kader yang nantinya akan dipersiapkan mengganti kami-kami ini dipemerintahan. Dan untuk lulus dari pengkaderan ini tidaklah mudah, harus ditempa dengan baik sehinggga menjadi pemimpin yang benar-benar mampu memimpin dan panutan bagi masyarakat di masa yang akan datang,” tutup Bupati.

Bupati berharap, apa yang didapatkan oleh setiap anggota melalui kegiata pengkaderan ini, harus diambil dengan baik, satukan ilmu yang didapat di lapangan dan bangku kuliah, tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60