Perumda Muara Tirta Gelar Asesmen Pemetaan Kompetensi Bagi 39 Pegawainya

Peserta Assesment Pemetaan Kompetensi PDAM Muara Tirta (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) Kota Gorontalo menggelar assesment pemetaan kompetensi, bagi 39 orang pegawainya. Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Bandhayo Lo Yiladia, Senin (28/11/2023), oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan melalui SK Direktur Perumda PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo nomor : 303/SK/PERUMDAM-MT/ XI/2023 tertanggal 21 November 2023, tentang pembentukan tim pelaksana assesmen pemetaan kompetensi di lingkungan Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo.

Menurut Direktur Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, seleksi calon pejabat harus terselenggara   secara transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel, sehingga bisa mendapatkan sosok calon pejabat yang berkualitas sesuai dengan kompetisi yang dibutuhkan.

Read More
banner 300x250

Tercatat, jabatan manager, asisten manager dan kepala satuan pengawas internal yang akan diperebutkan oleh 39 peserta seleksi, yang kesemuanya merupakan pegawai di lingkungan Perumda Muara Tirta.    

“Mereka yang lolos akan mengisi jabatan manajer berjumlah 3 jabatan, jabatan asisten manajer berjumlah 13 jabatan, dan jabatan kepala satuan pengawas internal. Mereka nantinya akan mengikuti seleksi secara bertahap hingga tanggal 12 Desember 2023 mendatang,” ucap Lucky.

Panitia seleksi yang berjumlah tujuh orang, terdiri dari unsur pemerintah kota, direktur dan dewan pengawas Perumda Muara Tirta serta dibantu oleh assesor, untuk melakukan assesment terhadap seluruh peserta seleksi.

“Dan untuk metode seleksi yang digunakan, panitia akan melakukan penilaian menggunakan metode rekam jejak peserta, wawancara dan assesment,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60