Perkuat Kekeluargaan, FIP UNG Gelar Raker dan Family Gathering

Keluarga besar FIP UNG dalam kegiatan Rapat kerja dan Family Gathering. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (UNG) – Guna memperkuat kekeluargaan dan merajut tali silaturahmi, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP UNG) menggelar Rapat Kerja (Raker) awal tahun, yang dirangkaikan dengan Family Gathering, di Century Beach Kota Gorontalo.

Dekan FIP UNG, Prof. Dr. Arwildayanto, mengungkapkan bahwa kegiatan Raker, merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan FIP UNG setiap awal tahun, dalam rangka perencanaan program maupun kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Maka kita perlu merencanakan kegiatan tahunan ini dengan berbagai program yang menjadi prioritas. Karena memang anggaran kita sangat terbatas, tentu kita melihat mana yang akan kita lakukan, dan mana yang harus segera kita lakukan,” kata Prof. Arwil dalam sebutannya.

Read More
banner 300x250

Ia juga menjelaskan bahwa melalui raker, setiap jurusan maupun unit kerja sampai dengan prodi menyampaikan masing-masing usulannya ke fakultas. Kemudian akan diperjuangkan dalam musyawarah ditingkat universitas.

“Sehingga kami berharap ada motivasi, dengan sistem akademik kita yang semakin baik, kemudian akreditasi kita semakin baik, serta komitmen kita dalam bekerja juga akan semakin baik,” harapnya

Selain itu, dengan dirangkaikan Family Gathering ini, Prof. Arwil berharap dapat menambah kekompakan, memperkuat kekeluargaan, serta meningkatkan kecintaan seluruh keluarga besar civitas akademika FIP UNG terhadap fakultas.

“Jadikan kerjaan itu adalah sesuatu yang menggembirakan, makanya kami melaksanakan kegiatan rapat kerja ini, bersamaan dirangkaikan dengan Family Gathering, agar supaya rencana yang dihasilkan ini, benar-benar rencana yang dihasilkan dengan proses yang menggembirakan,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60