Ismail Madjid Nilai Rusun Kejati Gorontalo Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Pegawainya

Sekda Ismail Madjid saat menghadiri peresmian gedung PTSP dan rumah susun Kejaksaan tinggi Gorontalo pada, Senin (15/1/2024) (Foto Istimewa)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, , menghadiri peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Gorontalo pada Senin (15/01/2024).

Saat diwawancarai oleh awak media, Ismail mengatakan, bahwa dengan adanya Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Gorontalo ini dapat memaksimalkan pelayanan Kejaksaan tinggi dan memberikan kemudahan bagi pegawainya, terutama yang berasal dari luar daerah.

“Rumah susun ini nantinya dapat membantu karyawan yang berasal dari luar daerah, untuk tidak kesulitan mencari tempat tinggal sementara,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Ismail juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya terhadap peresmian rumah susun untuk pegawai Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Kami Pemerintah Kota Gorontalo turut mengapresiasi peresmian Gedung PTSP dan rumah susun untuk para pegawai dilingkungan kejaksaan tinggi,” ucapnya.

Olehnya, Ismail berharap pembangunan gedung PTSP dan rumah susun ini dapat mendukung program-program Kejaksaan Tinggi Gorontalo ke depan.

“Mudah-mudahan ini dapat mendukung kegiatan Kejaksaan Tinggi dalam program yang akan dilaksanakan ke depan,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60