Peringati HUT ke-76 RI, Warga Warkop Amal Gelar “Liga Baraba”

Warga Warkop Amal
Warga Warkop Amal FC foto bersama sebelum bertanding di Liga Baraba, Selasa (17/8). Foto: Arlank

Pojok6.id (Gorontalo) – Berbagai cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Salah satunya seperti yang dilakukan Warga Warkop Amal, yang menggelar turnamen internal bertajuk “”, Selasa malam (17/8/2021), di Stadium.

merupakan komunitas pecinta kopi yang sering kumpul dan ngopi bersama di Warkop Amal, yang berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan, seperti pengacara, jurnalis, pengusaha, TNI/Polri, politisi, dan aktifis.

Anggota Warkop Amal yang hobi bermain dibagi dalam empat tim, untuk bertarung memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Read More
banner 300x250

“Turnamen ini dilaksanakan secara spontan, untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI namun tidak terbuka untuk umum. Dan warga warkop amal juga rutin bermain sepakbola setiap minggunya, sehingga ini dilaksanakan untuk menguji kekompakan tim dan ajang silaturahmi antar sesama anggota,” kata Ramli Anwar, pemilik warkop amal yang juga pembina Warga Warkop Amal FC.

Dalam kesempatan itu, Ramli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Warga Amal, yang turut mendoakan Almarhum Anwar Achmad sejak menjalani perawatan hingga menghembuskan nafas terakhir.

“Terima kasih kepada teman-teman yang selalu mendoakan Almarhum ayah saya. Dan ucapan terimakasih juga dari kami keluarga, untuk masyarakat Gorontalo yang turut mendoakan almarhum. Bahkan, kemarin tanpa di ketahui keluarga, jama’ah Mesjid Agung turut ikut salat gaib untuk Almarhum ayah kami,” ucap Ramli Anwar.

Sebelum kick off dimulainya pertandingan, seluruh Warga Warkop Amal baik panitia, klub dan penonton melakukan doa bersama untuk Almarhum Haji Anwar Achmad dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam turnamen internal tersebut, Tim D berhasil menjadi juara, dan Tim C menempati runner up, sementara Tim A dan Tim B meraih juara 3 bersama. Dan untuk pemain terbaik diraih oleh Jumrah Baginda. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60