Pererat Silaturahmi, PKB Kota Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama

Para pengurus dan bacaleg PKB se-Kota Gorontalo usai buka puasa bersama di Yayasan Rumah Abdullah Muallimin Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Partai) – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan keakraban antara pengurus, (PKB) Kota Gorontalo menggelar acara buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Yayasan Rumah Yatim Abdullah Muallimin, Minggu (2/4/2023).

Ketua DPC , Awaludin Kasim mengungkapkan, selain dihadiri pengurus Kota Gorontalo, kegiatan silaturahmi itu turut dihadiri oleh para Bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB se-Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Tujuannya ajang silaturahmi, agar antar pengurus dan bacaleg itu bisa terjalin komunikasi yang baik. Karena tidak semua bacaleg itu adalah pengurus,” ungkap Awaludin.

Suasana buka puasa bersama pengurus dan bacaleg PKB se-Kota Gorontalo di Yayasan Rumah Yatim Abdullah Muallimin Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Selain itu, ia melanjutkan, nuansa nyaman dan tentram di Yayasan Rumah Yatim Abdullah Muallimin, turut menambah khidmatnya suasana acara buka puasa bersama DPC PKB Kota Gorontalo.

“Terlebih lagi di setiap paket makanan yang kita beli disini itu, akan menjadi donasi kita untuk Yayasan Rumah Yatim Abdullah Muallimin Gorontalo,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60