Peran Media Ikut Sukseskan Kunjungan Capres Anies Baswedan di Gorontalo

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan saat berkunjung ke Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Ketua TIM Pemenangan Daerah Paslon Anies – Muhaimin (AMIN) Gorontalo, , menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan media pemberitaan di Gorontalo, yang telah turut memberitakan kedatangan Anies di Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Rachmat Gobel, melalui Direktur Media Center NasDem Gorontalo, Alyun Hippy, dalam kegiatan Conference Pers sekaligus Family Gathering bersama para insan media pemberitaan Gorontalo, Sabtu (13/1/2024) di Angelato Resto.

“Saya mewakili Pak Rachmat Gobel, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media di Gorontalo, karena telah ikut andil berpartisipasi untuk menyebarluaskan kegiatan kunjungan calon presiden nomor urut satu, yang merupakan calon presiden yang diusung oleh partai NasDem, PKB dan PKS,” ucap Alyun.

Read More
banner 300x250

Ia menilai bahwa peran media pemberitaan sangat penting, terutama dalam menginformasikan dan memberitakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Capres nomor urut satu itu, selama berada di Gorontalo, pada Senin (8/1/2024) kemarin.

“Sehingga pak Rachmat Gobel menitipkan pesan, bahwa tanpa ada dukungan, dan atensi dari teman-teman media ini, maka kedatangan paslon nomor urut satu Anies Baswedan ke Gorontalo ini, tidak akan diketahui oleh masyarakat,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60