Deklarasi AMIN Muda di Gorontalo, Ajak Generasi Milenial Jadi Agen Perubahan

Deklarasi AMIN Muda Gorontalo di Gedung Graha Ibu, Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Relawan dari kalangan anak muda milenial Gorontalo, mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024, Minggu (14/1/2024).

Koordinator Gorontalo, Rian Rahim mengungkapkan, deklarasi AMIN Muda Gorontalo diikuti oleh relawan milenial Gorontalo yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari mahasiswa, dokter muda, pengacara muda dan berbagai profesi lainnya.

“Setelahnya deklarasi ini, sebelumnya kita sudah menjadwalkan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan anak muda, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, yang akan kita laksanakan di beberapa titik di Kota Gorontalo,” ungkap Rian.

Selain itu, kata Rian, AMIN Muda Gorontalo juga menargetkan penambahan relawan AMIN Muda di Gorontalo, dengan menggelar berbagai kegiatan yang tentunya akan melibatkan peran para pemuda milenial Gorontalo.

“Kita juga akan melakukan aktivasi dibeberapa wiyalah Kabupaten, sehingga AMIN Muda tidak hanya dikenal, tapi juga berada dibeberapa wilayah Kabupaten di Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Terakhir, Rian mengatakan AMIN Muda Gorontalo mengajak agar para pemuda milenial Gorontalo, dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, serta tidak Golput.

“Jadi, ayo bersama-sama kita memilih pemimpin yang benar-benar visi misinya jelas untuk Indonesia, dan terutama visi misi perubahan yang diusung oleh paslon AMIN,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60