Pendaftaran Wisuda UNG Periode Februari 2024 Telah Dibuka

Para Wisudawan UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – (UNG) telah membuka pendaftaran , yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024. Pendaftaran wusida bagi mahasiswa telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023, hingga tanggal 22 Januari 2024 mendatang.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan UNG, Zumriyati Mohamad, menjelaskan bahwa pendaftaran wisuda terbuka untuk seluruh mahasiswa UNG tingkat akhir, baik itu program diploma, profesi, sarjana dan pascasarjana.

“Bagi mahasiswa tingkat akhir yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan di UNG, dapat segera melakukan pendaftaran wisuda secara online melalui https://siat.ung.ac.id ,” ungkap Zumriyati.

Read More
banner 300x250

Ia membeberkan, untuk wisuda periode Februari 2024 nanti, UNG menyediakan kuota sebanyak 1.200 wisudawan. Dimana tahap pendaftaran secara otomatis akan ditutup tanggal 22 Januari 2024, atau jumlah calon wisudawan yang mendaftar telah memenuhi jumlah kuota wisudawan yang disediakan.

“Para calon wisudawan diharapkan untuk segera melakukan pendaftaran dan melampirkan semua dokumen yang diperlukan sesuai dengan petunjuk yang telah disediakan oleh pihak universitas,” tutupnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60