Pemkab Gorontalo Raih Treasury Award 2023 dalam Pengajuan BLT Desa Tercepat

Pemkab Gorontalo Raih TREASURY Award 2023 dalam Pengajuan BLT Desa Tercepat. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, , hadir dalam acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satuan Kerja K/L, Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Tahun Anggaran 2024, dan Penganugerahan Treasury Awards 2023.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo meraih prestasi yang membanggakan dengan mendapatkan TREASURY Award 2023 dalam kategori Pengajuan BLT Desa tercepat, yang diberikan oleh Kementerian Keuangan RI Kantor Wilayah Provinsi Gorontalo, dalam acara yang digelar di Ballroom Aston Hotel Gorontalo, pada Kamis malam (14/12/2023).

Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan kegembiraannya, karena penghargaan ini menunjukkan perhatian serius pemerintah daerah terhadap bantuan langsung tunai di Kabupaten Gorontalo, yang merupakan kepentingan utama masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Saya sangat gembira dengan penghargaan ini, karena memberikan semangat kepada kita untuk bekerja keras, terutama menjelang akhir masa jabatan saya. Kami ingin mempercepat proses kerja,” ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah Desa Satria Kecamatan Mootilango di Kabupaten Gorontalo juga meraih penghargaan sebagai yang tercepat dalam penyerapan dana desa.

Bupati Nelson menambahkan, setelah menerima Daftar Isian Proyek Anggaran 2024 (DIPA), pihaknya telah mempersiapkan lelang E-Katalog. Ia berharap agar anggaran ini dapat berjalan mulus pada bulan Januari 2024, mengingat kebutuhan masyarakat yang mendesak, terutama menjelang Pemilu.

“Jika pembangunan berjalan lancar dan pelayanan pemerintah serta masyarakat baik, ini akan menetralisir berbagai dinamika politik yang ada,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60