Pemerintah Kota Gorontalo Gelar Perekaman E-KTP Pemilih Pemula

Ryan Kono saat hadiri kegiatan perekaman E-KTP bagi pemilih pemula, Rabu (29/11/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi dan Kota Gorontalo menyelenggarakan kegiatan perekaman E-KTP bagi pemilih pemula, di SMAN 3 Kota Gorontalo, Rabu (29/11/2023).

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, mengatakan bahwa kegiatan perekaman E-KTP tersebut disambut antusias oleh para peserta perekaman E-KTP.

“Karena disini, gabungan dari beberapa SMA yang di kumpulkan dalam 1 area, agar memudahkan dalam perekaman E-KTP ini,” ucapnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Ryan juga menjelaskan, bahwa tidak hanya Dukcapil yang terlibat pada kegiatan hari ini, melainkan ada Dinas Pendidikan yang juga membantu dalam perekaman E-KTP terhadap pemilih pemula ini.

“Karena ini masih dalam ruang lingkup pendidikan, sehingga kita juga berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dalam menyelenggarakan kegiatan hari ini,” jelasnya.

Terakhir, Ryan berharap kegiatan ini dapat beroleh target maksimal, untuk jumlah pemilih pemula seperti yang sudah direncanakan. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60