Pemerintah Kota Gorontalo dan Baznas Bersama Lawan Stunting pada Balita

Wali Kota Gorontalo saat menyerahkan bantuan kepada balita beresiko Stunting pada Senin (9/10/2023) (Foto: Humas Pemkot)
banner 468x60

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan penyerahan bantuan kepada balita beresiko Stunting, yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional () Kota Gorontalo, bertempat di Bandayo Lo Yiladia, pada senin (9/10/2023).

Wali Kota Gorontalo, , mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo akan melakukan berbagai upaya, dalam hal pencegahan Stunting.

Read More
banner 300x250

“Melalui berbagai kegiatan yang kita laksanakan, melalui dinas maupun kerja sama dengan pihak-pihak lainnya, kami memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak balita agar mereka dapat memperoleh asupan gizi yang sehat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Marten mengemukakan, bahwa pemerintah daerah tidak dapat menggantikan peran vital orang tua, dalam hal menekan jumlah stunting di Kota Gorontalo.

“Oleh sebab itu agar para orang tua dapat memperhatikan kehidupan anak-anak kita, asupan gizinya, bagaimana pola asuh kepada anak-anak kita, agar mereka bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi generasi penerus yang akan datang,” jelasnya.

Terakhir, Marten memberikan apresiasi kepada Baznas Kota Gorontalo karena turut berpartisipasi pada penekanan jumlah Stunting di Gorontalo, khususnya wilayah Kota Gorontalo.

“Tentunya kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada komisioner Basnaz beserta seluruh jajarannya, dimana dengan kerja sama ini Baznas sudah menyiapkan paket-paket bantuan gizi untuk anak-anak balita di Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60