Pemerintah Gelar Gebyar SMS di Popbar, Iwan Khan Beri Apresiasi

Gebyar SMS
Anggota DPRD Pohuwato Iwan Khan (Foto: Zainal)

Pojok6.id (DPRD) – Bupati Saipul A Mbuinga mengaktifkan lagi Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju Sejahtera atau . Kali ini, pelayanan terpusat di kecamatan Popayato Barat (Popbar), sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) disiagakan melayani masyarakat setempat.

Anggota , , memberikan pendapatnya terkait gelaran tersebut. Ia mengatakan cara itu memaksimalkan pelayanan publik, mengingat wilayah Popbar terletak jauh dari ibukota kabupaten.

“Saya lihat langsung tadi, masyarakat terbantu dengan pelayanan ini. Apresiasi setinggi-tingginya untuk pemerintah, untuk pak Bupati, wakil Bupati yang turun langsung ke masyarakat,” Kata Iwan Khan, Senin (7/11/2022).

Read More
banner 300x250

Menurutnya, upaya pemerintah mendekatkan pelayanan perlu diberikan apresiasi. Dirinya menyampaikan turut melihat langsung, bagaimana Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga mengunjungi dan menyapa warga. Apalagi, kata dia, Bupati Saipul memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan warga.

Ia menambahkan, pelaksanaan Gebyar SMS di Popbar disambut meriah oleh warga setempat. Tidak hanya untuk menerima bantuan, kesempatan seperti itu juga dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluhan kepada Bupati.

“Masyarakat berbondong-bondong datang, jadinya masyarakat terbantu, pemerintah melayani langsung warga,” Imbuhnya.

Diketahui, setelah sukses menggelar gebyar SMS di Popbar. Pemerintah menjadwalkan agenda serupa pada besok hari, Selasa 8 November 2022, di kecamatan Dengilo dan kecamatan Paguat. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60