Aleg Dekot Gorontalo Ikuti Rapat Forkopimda Diperluas Bersama Penjagub

Rapat Forkopimda Diperluas
Rapat Forkopimda Diperluas Provinsi Gorontalo bersama Penjagub Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Titien Suharti Mobiliu, mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Diperluas Provinsi Gorontalo, Senin (7/11/2022).

Rapat yang berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC) Kota Gorontalo itu, di pimpin langsung oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer, dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan umum (Pemilu) dan Pilkada serentak tahun 2024.

Saat ditemui, Titien mengungkapkan bahwa kegiatan rapat Forkopimda itu, membahas terkait dengan persiapan pelaksanaan, serta dukungan anggaran Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, dalam mensukseskan pemilu dan pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.

Read More
banner 300x250

“Tentunya seluruh pemerintah Kabupaten/Kota, dalam hal ini penganggaran, itu di harapkan dapat memberikan dukungan sepenuhnya, kepada Bawaslu maupun KPU,” ungkap Titien.

Selain itu, Srikandi Gorontalo itu mengatakan dalam rapat tersebut, Penjabat Gubernur juga telah menyampaikan beberapa pesan terkait persiapan pelaksanaan pemilu dan pilkada di Gorontalo. Kemudian ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh para pimpinan daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

“Berdasarkan regulasi, bahwa seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi, kita harus mengintervensi dan mensupport terkait dengan anggaran. Sehingga pesta demokrasi, bukan hanya di Gorontalo, tetapi secara nasional, itu bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60