Pelatihan Cerdas Berinternet, Ismail Madjid: Dorong Penggunaan Internet yang Bijak

Ismail Madjid saat mengikuti kegiatan Pelatihan Cerdas Berintarnet oleh DWP Kota Gorontalo, Selasa (5/12/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, , mewakili Wali Kota Gorontalo, menghadiri kegiatan pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo, di Hotel Grand Q, Selasa (5/12/2023).

Ismail Madjid mengatakan, bahwa pelatihan ini merupakan upaya untuk mengembangkan potensi dan wawasan anggota DWP.

Sebagai istri dan aparatur negara, DWP diharapkan dapat meningkatkan kontribusinya serta memberdayakan dan memajukan perempuan dalam berbagai bidang

Read More
banner 300x250

“Pelatihan ini adalah kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan pengetahuan tentang kecerdasan berinternet, dengan harapan dapat bersama-sama meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas melalui penggunaan internet yang bijak,” ucapnya.

Ismail Madjid, selaku penasehat DWP Kota Gorontalo, mengingatkan pentingnya menjadi pengguna internet yang cerdas, terutama di era teknologi informasi yang berkembang pesat.

“Agar kita akan bersama-sama mengeksplorasi cara untuk menggunakan internet secara cerdas, bijak dan tentu saja produktif,” ungkapnya.

Olehnya Ismail berharap, setelah pelatihan, semua peserta dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang penggunaan internet yang cerdas dan bertanggung jawab, menciptakan lingkungan internet yang positif dan produktif. (Adv).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60