Perkuat Tim Pemenangan, Paslon Nelson-Hendra Gelar Diklat Jurkam

Diklat
50 peserta mengikuti Diklat Jurkam yang dilaksanakan Paslon Nelson-Hendra di hari pertama, Minggu (4/10). 50 peserta lainnya akan mengikuti diklat di hari kedua. Foto: Dok. NDH

KAB.GORONTALO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto terus memperkuat tim pemenangannya. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya pendidikan dan pelatihan juru kampanye (Jurkam).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Minggu-Senin (4-5/10/2020) itu, mengambil tema “Kita Solid Kita Menang”, dengan mematuhi protokol kesehatan. 100 peserta diklat yang dibagi dalam dua hari itu, wajib menjalani rapid test dan mendengarkan sosialisasi protokol kesehatan.

Saat diwawancara, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T Ase mengatakan, diklat tersebut bertujuan untuk memberikan bekal dan mempermantap tim pemenangan yang sudah dibentuk sebelumnya.

Read More

“Diklat ini dilaksanakan agar para jurkam bisa tahu betul apa yang akan disampaikan ke masyarakat. Seperti prestasi dan hasil kerja calon bupati kita apa saja, itu harus diketahui para jurkam,” kata Syam, dilansir dari Kronologi.id

Syam juga mengimbau kepda seluruh tim pemenangan agar ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, selain menyampaikan visi misi pasangan calon. (**)

Related posts