Oprah Winfrey Donasikan AS$ 10 Juta untuk Memerangi Corona di AS

Oprah Winfrey berbicara kepada orang banyak di Marietta, 1 November 2018. (Foto: AP)

AMERIKA mengatakan pada hari Kamis (2/4) dia menyumbangkan AS$10 juta untuk memerangi di AS, termasuk menyedikan makanan bagi orang Amerika yang merasakan imbas epidemi corona.

“Saya menyumbang AS$ 10 juta¬†untuk membantu Amerika selama pandemi ini, di kota-kota di seluruh negeri dan di daerah di mana saya dibesarkan,” katanya. Oprah (66 tahun) dilahirkan dalam kemiskinan di Mississippi dan dibesarkan di Milwaukee dan Tennessee, seperti dikutip dari Reuters.

Sebagian dari uang itu akan digunakan untuk program baru yang disebut America’s Food Fund, diluncurkan bersamaan dengan Apple Inc, Ford Foundation, Laurene Powell Jobs dan aktor Leonardo DiCaprio.

Read More
banner 300x250

Donasi tersebut akan membantu orang-orang yang terdampak pandemi untuk mendapatkan makanan, termasuk anak-anak yang bergantung pada program makan siang sekolah, keluarga berpenghasilan rendah, orang tua, dan individu yang terganggu pekerjaannya.

“Saya masih ingat, tumbuh bersama ibu saya di Milwaukee ketika kami semua berada di kondisi tidak sejahtera dan kadang-kadang kami membutuhkan bantuan hanya untuk bertahan hidup. Pada saat-saat seperti ini, semakin banyak orang yang rentan,” kata Oprah. [**]

Sumber Berita dan Foto: VoA Indonesia

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60